Wednesday 15 December 2010

KGB Archiver

Perkecil  Reset  Larger 


Ada program namanya KGB compress gan, jgn samakan dengan KGB keyloger, nama sama tapi fungsi beda, terkenal diinternet dan jadi pembahasan di media-media dan mulai dipakai orang-orang.

File AVI 500 MB dengan software kompres ini jadi cuma 5 MB, kalo agan mau share 500 MB ga usah ketemuan ato bawa FD dan HD, cukup kompres jadi 5 MB dan kirim pakek email, mudah dan cepat, 1 GB jadi 10 MB saja!

Sekedar berbagi untuk sesama pecinta movie, untuk koleksi dan sharing saya pakai software ini gan.

Karena banyak yg blom tau, tolong di kasih tau yang lain juga, bayangin ga gan, kalao di rapidshare atau indowebster pada pakek file ini untuk share movie? cuma 7MB doang agan bisa nonton avi 700MB.:D

Tujuan saya supaya software ini populer dan movie mudah tersebar untuk link lokal dan bloglokal terutama situs2 lokal, dari sisi provider bandwith ga ke ambil banyak, space juga gak perlu besar kan yg pasti ga perlu nunggu lama untuk nikmatin film. Sebenarnya bukan buat film aja sih, buat software, game, dll juga bisa..


Untuk software dan penjelasan silahkan cari di google gan, yang buat kayaknya orang rusia dari namanya sih, yg pasti bukan ane gan hehehe, gak ada spyware adware ataupun virus, cara pakek mirip kayak zip dan rar aja.


Processor with 1,5GHz clock and 256MB of RAM as an essential minimum


click here to download
 

Authors

Gilang Agustiar

My Photo
Gilang Agustiar
Tangerang, Banten, Indonesia
"You Can If You Think You Can" - Norman Vincent Peale
View my complete profile

Rahman Kurniadi

My Photo
Rahman Kurniadi
Malang, Jawa Timur, Indonesia
"Everything become possible if you think you can do it"

Followers